Wajib Tahu! Aplikasi Penghasil Uang yang Tengah Trend di Tahun 2021

Mencari penghasilan online menjadi salah satu solusi untuk tetap dapat mendapatkan uang meskipun dari rumah. Tentunya hal ini banyak dipilih sebagian besar orang bahkan semakin bertambah selama pandemi berlangsung. Salah satu yang tengah menjadi favorit tentu saja aplikasi penghasil uang yang bisa diketahui melalui hindsband.com. Lalu, apa saja aplikasi terpercaya untuk menghasilkan uang? Simak ulasannya berikut ini: 

1. Tiktok 

Aplikasi penghasil uang pertama yang kini banyak dicari dan digunakan orang adalah Tiktok. Cara kerja aplikasi ini mengharuskan pengguna mengundang orang lain dan menonton video. Nantinya pengguna akan mendapatkan uang berdasarkan jumlah undangan serta jumlah video yang ditonton. Setiap kali orang yang telah diundang menonton video maka, nantinya pengguna juga akan mendapatkan bonus. Penarikan saldo pendapatan pada aplikasi ini nantinya bisa menggunakan Dana. 

2. Snak Video 

Hampir sama dengan Tiktok, Snack Video juga menawarkan cara kerja yang mirip yaitu mengharuskan penggunanya untuk mengundang orang lain dan menonton video. Nantinya akan ada akumulasi hasil setiap kali pengguna atau pun undangan menonton video. Melalui akumulasi inilah nantinya pengguna akan mendapatkan pendapatan dari Snack Video. Nah, pengguna nantinya akan bisa menarik saldo pendapatan dengan menghubungkan akun Snack Video ke akun Dana aktif. 

3. Hello 

Aplikasi selanjutnya yang bisa menghasilkan uang adalah Helo. Pengguna akan mendapatkan uang dari kode undangan yang telah dibagikan kepada pengguna baru. Tentu saja menonton video juga akan menjadi poin penambah pada aplikasi ini. Pengguna bisa menarik uang melalui aplikasi Dana yang telah dihubungkan ke akun Hello. 

4. Vidnow 

Vidnow merupakan bentuk aplikasi penghasil uang terbaru yang kini juga banyak menjadi incaran. Aplikasi ini akan memberikan tambahan uang pada akun Dana pengguna setiap kali pengguna berhasil menyelesaikan misi setiap harinya. Vidnow menjanjikan menghasilkan di kisaran antara 250.000. Tentunya dengan rajin menyelesaikan misi dan mengundang orang lain, pengguna akan mendapatkan tambahan uang yang lumayan. Apalagi bila orang yang berhasil diajak atau diundang untuk menggunakan aplikasi ini lumayan banyak. 

5. Like it 

Mengusung tema yang hampir mirip dengan Tiktok, aplikasi satu ini memang sudah cukup lama diluncurkan. Namun, dengan semakin maraknya aplikasi yang menawarkan penghasilan tambahan maka, Like itu juga menawarkan hal yang sama. Sama seperti cara penggunaan aplikasi berbasis video lainnya, Like it juga akan menambahkan penghasilan melalui jumlah undangan yang berhasil diajak. Aplikasi ini tentunya akan menambahkan uang apabila pengguna sering menonton video di Like it. 

Nah, itulah tadi 5 aplikasi penghasil uang yang tengah trend di kalangan masyarakat. Kelima aplikasi berbasis online tersebut tentunya menawarkan uang tambahan kepada pengguna dengan timbal balik pengguna yang aktif menggunakan aplikasi tersebut.

error: Content is protected !!