Ulasan Produk Pemutih Ketiak / Lipatan Underarm Inner Thigh Lightening dari MS Glow Beauty

Siapa bilang kulit ketiak dan berbagai lipatan yang ada pada tubuh tidak perlu dirawat? Nyata, ketiak maupun lipatan tubuh yang menghitam sering kali membuat seseorang tidak percaya diri. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, MS Glow Beauty menawarkan produk pemutih ketiak / lipatan yang diluncurkan dengan nama Underarm Inner Thigh Lightening.

Meski jarang terlihat, memiliki ketiak yang bersih dan terbebas dari noda hitam tentunya menjadi keinginan setiap orang. Ketiak dan lipatan hitam dapat muncul karena berbagai alasan seperti iritasi, adanya penumpukan sel kulit mati dan lainnya. Menggunakan deodoran secara berlebihan pun dapat menyumbang noda hitam pada ketiak. Sebelum penasaran, berikut ulasan produk underarm dari MS Glow:

1. Kemasan Underarm Inner Thigh Lightening

Produk krim Underarm Inner Thigh Lightening ditawarkan dalam porsi kecil yang dibungkus dalam wadah berukuran 15 g. Kemasan produk ini berwarna putih dan diberi label bertema pink yang bergambarkan seorang wanita sedang mengangkat tangan. Produk ini ditawarkan dengan dibungkus ulang oleh kardus berwarna senada. Hal tersebut dimaksudkan agar kemungkinan produk rusak atau tumpah dapat diminimalisir.

Pengguna dapat menemukan tanggal kadaluarsa di bagian labelnya untuk memastikan produk masih aman digunakan atau tidak. Dengan kemasan berbentuk bulat dan model tutup yang diputar, tentu akan sangat mudah untuk mengambil produk di dalamnya. Kemasan yang kecil sangat travel friendly bagi pengguna yang ingin membawanya bepergian.

2. Tekstur dan Warna

Agar nyaman saat diaplikasikan, pemutih ketiak / lipatan Underarm Inner Thigh Lightening diproduksi dalam bentuk krim. Warnanya putih bersih dengan tekstur yang lembut. Saat kemasan dibuka atau saat diaplikasikan pada bagian tubuh, tidak ada bau yang tercium sehingga tidak akan mengganggu penciuman.

3. Kandungan yang Dimiliki

Bermanfaat untuk mencerahkan bagian ketiak dan lipatan, tentu saja Underarm Inner Thigh Lightening memiliki kandungan pemutih di dalamnya. Efek putih dan cerah ini didapatkan dari kombinasi enzim bunga persi, alpha arbutin, aloe vera dan beeswax. Selain itu, ada pula fermentasi madu bunga mawar untuk semakin memperkuat manfaat pemutihnya.

Beeswax sendiri berguna untuk membuat kelembaban kulit terjaga sehingga tidak mudah kering dan iritasi. Kandungan ini juga akan menjaga odor di area lipatan selangkangan. Sementara alpha arbutin berperan penting sebagai pencerah yang akan merontokkan noda hitam di ketiak atau lipatan.

4. Area Pemakaian

Bukan hanya pada ketiak yang menghitam, area lipatan tubuh yang memiliki masalah serupa pun dapat menggunakan produk Underarm Inner Thigh Lightening ini. Sebut saja bagian lipatan di leher, selangkangan, siku hingga lutut. Produk ini dapat dipakai bersamaan dan tentunya dapat menghemat anggaran.

5. Efek yang Didapatkan

Banyak yang mengklaim Underarm Inner Thigh Lightening dapat mencerahkan lipatan pada tubuh yang menghitam dalam waktu singkat yakni 1 sampai 2 minggu. Tentu saja kecepatan hasil yang diperoleh bergantung kepada seberapa parah area yang menghitam dan faktor lainnya. Dengan pemakaian rutin, pengguna akan merasakan efek kulit yang lebih cerah, lembut dan terawat.

6. Harga Underarm Inner Thigh Lightening di Pasaran

Untuk mendapatkan produk Underarm Inner Thigh Lightening dalam genggaman, pengguna perlu merogoh kocek sebesar 100 ribu rupiah per produk. Meski terbilang pricey untuk produk yang hanya berukuran 15 gram, tentunya hal ini sebanding dengan efektivitasnya pada kulit ketiak dan lipatan lain.

Demikian ulasan tentang produk pemutih ketiak / lipatan yang dikembangkan oleh MS Glow Beauty yakni Underarm Inner Thigh Lightening. Dengan pemakaian teratur, pengguna bisa melihat efek cerah dan lembab pada area yang diolesi krim ini. Rasa tidak percaya diri akan menghilang ketika ketiak lebih bersih dan cerah.

 

error: Content is protected !!