Kelebihan dan Kekurangan Senjata M60 FF

Memilih penggunaan senjata yang tepat adalah langkah pertama yang harus kalian lakukan sebelum bermain game online Free Fire. Setiap senjata mempunyai karakteristik yang berbeda, begitu juga dengan spesifikasi nya. Anggap saja senjata M60 FF yang saat ini banyak dicari players game battle royale tersebut. Ada banyak keunggulan dari senjata tersebut jika dibandingkan dengan yang lain. Namun jangan lupa juga ya, pasti ada kekurangannya juga lho!

Pada permainan online FF, kalian akan menemukan berbagai macam jenis senjata. Penggunaan dari senjata tersebut juga bervariasi, tergantung dari situasi dan kondisi yang dihadapi. Sebut saja jenis Sniper yang cocok untuk jarak jauh dengan akurasi yang sangat tinggi. Kemudian ada jenis shotgun yang cocok digunakan untuk jarak dekat dengan range damage maksimal. Namun pada umumnya, players lebih memilih senjata jenis SMG atau Assault Riffle karena penggunaannya yang flexible. Jadi usahakan kalian tidak terpaku pada satu senjata saja ya! Sesuaikan dengan kondisi agar kalian bisa cepat Booyah!

Senjata M60 merupakan salah satu senjata unggulan yang berjenis Assault Riffle. Kalian juga bisa mendapatkan banyak skin m60 free fire untuk meningkatkan spesifikasi nya. Secara default, senjata ini memiliki “Damage” sebesar 56, cukup besar bukan? Makanya banyak players yang menggunakannya. Kemudian dari segi “Rate of Fire” nya juga 56, perbandingan SMG dan Assault untuk spec ini memang lebih besar Assault. Dilihat dari “Range” nya sebesar 65, M60 sangat cocok untuk pertempuran jarak menengah. Sebaliknya, tidak begitu cocok jika digunakan untuk jarak jauh karena hanya mempunyai tingkat “Accuracy” sebesar 43 saja. Yang terakhir inilah yang menjadi penyebab banyak disukai dan digunakan players Free Fire, jumlah peluru yang cukup banyak, yaitu 60 buah.

Kelebihan Senjata M60 FF

Kelebihan senjata ini tentunya dari spec yang telah saya sebutkan di atas ya! Jika boleh saya rangkum untuk dijadikan perbandingan dengan senjata yang ada di Free Fire, selengkapnya seperti ini:

  • Damage / Kerusakan yang disebabkan = 65
  • Range / Jarak tembak = 65
  • Reload Speed / Kecepatan isi ulang peluru = 48
  • Rate of Fire / Kecepatan tembakan = 56
  • Magazine / Jumlah peluru = 60

Kelebihan lain dari senjata M60 FF ini adalah dari banyaknya skin pilihan yang bisa kalian dapatkan. Setidaknya ada 8 skin yang bisa kalian pilih untuk meningkatkan performa senjata tersebut. Setiap skin memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Yang jelas, jika menggunakan skin, beberapa spec akan naik dan yang lainnya turun. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan dan skill yang dimiliki.

Kekurangan Senjata M60 FF

Dibalik kelebihan pastinya ada kekurangan, sehebat apapun senjata itu. Itulah yang juga terjadi pada senjata M60 ini.

  1. Karena jenis Assault yang pastinya memiliki Weapon Reaction yang tinggi, artinya kalian harus mempunyai skill yang mumpuni untuk menggunakannya. Karena bidikan kalian bisa jadi sering meleset karena getaran yang terlalu tinggi.
  2. Tidak bisa dikombinasikan dengan Add-on yang lain seperti scope, peredam suara dan yang lain.
  3. Tingkat akurasi yang rendah membuat senjata ini tidak cocok untuk digunakan jarak jauh. Apalagi jika tanpa scope, penggunaan jarak jauh sangat tidak memungkinkan.

Itulah sekilas tentang senjata M60 FF mengenai kelebihan dan kekurangannya. Dalam sebuah permainan tentu harus menjunjung tinggi Fair Play ya. Apapun senjata yang digunakan, skill adalah faktor utama untuk Booyah!

error: Content is protected !!