Nama Tema Wa Gb IPhone untuk Android dan Cara Memasangnya

Bagi pengguna android yang ingin mempunyai tampilan WA seperti tampilan iPhone hal itu bisa saja terjadi. Pengguna dapat mengubah tema WA yang digunakan dengan tema iPhone. Namun hal ini hanya bisa digunakan pada WA gb dan bukan pada aplikasi WA resmi. Ada dua nama tema WA gb iPhone yang bisa pengguna android gunakan, berikut ini:

1. Tema WA iOS White

Tema yang pertama ini adalah tema umum yang ada pada iPhone. Tampilan yang akan disuguhkan juga sama persis seperti WA iPhone tanpa tambahan apapun. Pengguna dapat mengunduh tema ini untuk kemudian disematkan pada WA gb di android. 

2. Tema WA iOS Black

Tampilan tema yang satu ini sangat mirip dengan tampilan iOS terbaru. Perpaduan warna pada tema ini juga terlihat elegan dan tidak monoton seperti WA pada umumnya. Pengguna WA gb bisa menampilkan tema iOS 12 pada android dengan menggunakan tema ini. 

Cara Memasang Tema iPhone pada Android

Bagi pengguna yang tertarik untuk menggunakan tema di atas, maka pertama pastikan bahwa pengguna menggunakan WA gb atau WA yang telah dimodifikasi. Karena hal ini tidak akan bisa dilakukan apabila menggunakan aplikasi WA resmi. Sebelum memasang tema, bagi pengguna yang belum mempunyai aplikasi WA gb bisa mengikuti langkah berikut ini:

1. Menginstal WA Gb

Sebelum memulai ke langkah selanjutnya, pengguna harus mendownload terlebih dahulu aplikasi gb WA pada android. Untuk mengunduh aplikasi tersebut pengguna dapat mengunduhnya di officialjimbreuer.com. Setelah itu install aplikasi tersebut. Pastikan pengaturan keamanan pada android sudah mengaktifkan ‘sumber tidak dikenal’ agar bisa memasang aplikasi tersebut. 

Jika sudah berhasil, pengguna hanya tinggal mendaftarkan akun seperti pada WA resmi pada umumnya. Masukkan nomor telepon yang pengguna pakai, setelah itu pengguna akan mendapatkan kode OTP. Masukkan kode tersebut, maka setelah itu aplikasi WA gb sudah dapat digunakan untuk berkomunikasi. 

2. Mendownload File Script Tema yang Akan Digunakan

Salah satu kelebihan WA gb adalah memiliki tema yang tidak terbatas. Pengguna dapat mengunduh dan menggunakan tema apapun sesuai dengan keinginan pengguna. Untuk memasangkan tema iPhone, pengguna hanya perlu mengunduh tema tersebut pada website yang menyediakan tema WA gb. Setelah diunduh, beri nama tema WA gb iPhone tersebut agar lebih mudah dicari. 

3. Memasangkan Tema

Setelah aplikasi selesai diinstal dan file script tema sudah diunduh, maka selanjutnya adalah langkah memasangkan tema tersebut pada WA gb. Pertama pengguna masuk pada bagian pengaturan WA yang ada di kanan atas. Lalu disana klik pada pilihan fouad mods. 

Kemudian pengguna akan diarahkan ke pengaturan tema gb Whatsapp. Disana ada pilihan untuk mengunduh tema, memuat tema, menyimpan tema dan pulihkan tema. Pengguna bisa mengunduh tema dengan cara klik ‘mengunduh tema’. Namun karena disini file tema sudah diunduh maka pengguna tinggal klik memuat tema. 

Cari nama tema WA gb iPhone yang telah disimpan pada penyimpanan. Setelah itu klik pada file script tersebut dan tunggu WA gb selesai memasangkan tema. Dengan demikian tampilan WA gb di android sudah berhasil berubah seperti tampilan WA iPhone.  

Salah satu kelebihan dari aplikasi WA gb adalah dapat menggunakan macam-macam tema yang tidak terbatas, salah satunya mengunakan tema iPhone. Ada 2 nama tema wa gb iPhone untuk android pada website yang menyediakan tema untuk WA gb. 

error: Content is protected !!