Ini Cara Memakai GBWhatsApp Agar Tidak di Blokir dan Mudah Digunakan

Penggunaan aplikasi berbagi pesan WhatsApp saat sudah sangat umum. Tentu pengguna mengetahui bahwa ada aplikasi modifikasi WhatsApp, yaitu aplikasi GBWhatsApp. Serupa tapi ada lebih banyak fitur unik yang ditawarkan serta bisa digunakan. Fitur menarik yang berguna serta tidak ada di aplikasi WhatsApp bisa digunakan disini. Sayangnya, penggunaan aplikasi ini bisa kena blokir tapi tenang saja, ada cara memakai GBWhatsApp agar tidak di blokir. 

GBWhatsApp punya sejumlah fitur unggulan yang tidak ada di aplikasi lain. Menurut pembahasan di artikel Gb WhatsApp, aplikasi ini punya fitur seperti membaca pesan yang ditarik atau dihapus, juga bisa melihat banyak pilihan artikel yang lebih banyak dan juga beragam. Bagi pengguna yang ingin punya pengalaman baru berbagi pesan, aplikasi ini wajib dicoba. Untuk lebih nyaman menggunakannya, berikut sejumlah cara agar tidak kena blokir saat menggunakan GBWhatsApp.

Aplikasi GBWhatsApp

Pembahasan mengenai cara memakai GBWhatsApp agar tidak di blokir tidak lengkap kalau tidak kita membahas dulu apa itu aplikasi GBwhatsapp. Melihat informasi GBWhatsApp dari situs suratkabar.id ada sejumlah hal yang perlu pengguna ketahui tentang aplikasi ini. GBWhatsApp merupakan aplikasi modifikasi dari aplikasi WhatsApp. Memiliki banyak keunggulan melalui fitur-fitur baru yang ditambahkan.

Sejumlah hal baru nan unik diantaranya adalah fitur untuk bisa membaca pesan yang terhapus, fitur untuk melihat lebih banyak stiker dan juga masih banyak fitur lain yang sayang untuk tidak dicoba. Kini banyak orang yang dengan nyaman menggunakannya. Hanya saja, ada hal juga yang harus dihadapi oleh pengguna aplikasi ini.

Hal ini karena, asal aplikasi yang diluar dari pengembang asli WhatsApp. Jadi, aplikasi ini juga rawan terkena blokir sementara dari WhatsApp. Oleh karena itu, ada cara mudah yang bisa digunakan untuk mengembalikan akun yang telah terblokir atau juga untuk menghindari blokir tersebut. 

Cara Memakai GBWhatsApp Agar Tidak Diblokir

Pemblokiran yang terjadi pada dasarnya dilakukan oleh aplikasi WhatsApp sendiri dengan sejumlah alasan termasuk keamanan. Hal ini dilakukan oleh WhatsApp, karena mendeteksi bahwa modifikasi ini dilakukan diluar dari pengembang WhatsApp itu sendiri. Meski begitu, aplikasi modifikasi ini tetap banyak peminat karena fiturnya. Berikut cara memakai GBWhatsApp agar tidak di blokir:

1. Melakukan Update Rutin

Untuk menghindari pemblokiran adalah menggunakan aplikasi dengan versi terbaru. Update terbaru akan membawa lebih banyak sistem keamanan yang baik. Selain itu, juga versi terbaru menawarkan fitur ‘anti blokir’ bagi pengguna. Cukup menarik dan mudah bukan untuk dicoba. Update ini harus dilakukan secara rutin, apabila tidak di update maka akan di banned pihak WhatsApp.

Cara untuk melakukan pembaharuan juga cukup mudah. Pengguna bisa mencari di kolom pencarian google kata kunci mengenai aplikasi terbaru dari GBwhatsapp. Setelah diunduh, jangan lupa di install agar bisa segera digunakan kembali.

2. Aktifkan Fitur Anti Ban

Setelah melakukan update rutin, maka fitur-fitur yang ada didalamnya juga berubah. Salah satu fitur tambahannya yaitu “Anti Ban”. Agar tidak di blokir, maka pengguna harus mengaktifkan fitur ini sebelum menggunakannya kembali setelah dilakukan update. Pengguna bisa masuk ke menu setting dan memilih fitur “Anti Ban”, lalu aktifkan fiturnya.

3. Melakukan Pencadangan Chat

Cara memakai GBWhatsApp agar tidak di blokir juga bisa dengan melakukan pencadangan chat. Pengguna bisa memasuki pengaturan dan memilih cadangkan chat. Jangan lupa untuk ubah nama folder GB WhatsApp menjadi WhatsApp saja. Tujuannya agar terhindar dari pemblokiran dan riwayat chat bisa dilihat lagi jika ingin kembali menggunakan aplikasi WhatsApp resmi.

Itulah sejumlah pembahasan mengenai cara memakai GBwhatsapp agar tidak di blokir dengan mudah. Pastikan untuk selalu melakukan update rutin, terlebih jika sudah muncul pemberitahuan. Jika pengguna terlewat, maka aplikasinya akan di blokir. 

error: Content is protected !!