Ini 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Terdapat banyak aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba oleh pengguna ponsel android. Jadi, uangnya dapat dibelikan pulsa atau sekadar untuk membayar uang tugas kuliah. Untuk itu, di bawah ini terdapat beberapa jenis aplikasi dari https://unionspace.id yang bisa menghasilkan uang. Jadi, silahkan diunduh lalu instal di perangkat supaya aplikasi tersebut bisa digunakan. Inilah aplikasi-aplikasi yang dimaksud:

1. Baca Plus

Kalau user ingin mendapatkan pengetahuan baru sekaligus mendapatkan uang, maka unduh aplikasi penghasil uang android Baca Plus sekarang juga. Di sini, tugas user sangat sederhana yaitu cukup membaca berita dan informasi saja. Jika sudah selesai, nantinya poin milik pengguna akan bertambah.

Poin-poin inilah yang bisa ditukarkan menjadi uang atau pulsa. Jika nominalnya sudah mencapai Rp50.000, maka uang atau pulsa sudah bisa diminta kepada admin Baca Plus. Nantinya, uang akan dicairkan ke rekening pengguna.

2. Cash for Apps

Setiap pengguna ponsel android bisa dipastikan sudah mengunduh aplikasi yang satu ini, yaitu Cash for Apps. Sesuai dengan namanya, user akan mendapatkan uang tunai hanya dengan mengunduh aplikasi yang di diinstruksikan oleh admin. Memang, untuk bisa memetik hasil kerja dari Cash for Apps sangat lama.

User harus menyimpan minimal 3000 poin baru uang bisa dicairkan melalui rekening bank. Sementara, untuk nominal per 300 koin sama dengan $1. Walaupun demikian, user bisa mendapatkan fee tambahan hanya dengan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi yang sama.

3. AppNana

Kalau bosan dengan aplikasi Cash for Apps karena instruksinya hanya download aplikasi, maka aplikasi AppNana bisa menggantikannya. Di sini, pengguna memiliki tugas tambahan selain download aplikasi yaitu mengunduh game online dan memainkannya. Untuk bisa mencairkan uang, user membutuhkan 45000 poin.

Tenang, bersama aplikasi AppNana cara mendapatkan poin tersebut cukup mudah. Apalagi admin juga sudah membuka program referral yang mana semakin banyak teman yang diajak bergabung, peluang mendapatkan poin tinggi juga cukup besar. Dengan begitu, poin akan semakin bertambah.

4. CashPop

CashPop bukan semata aplikasi downloader saja, melainkan sudah hampir setara dengan media sosial. Luar biasanya, user yang melakukan chat di aplikasi ini akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang cash atau pulsa. Tugas user di CashPop sangat sederhana, yaitu melakukan chatting.

Selain chat, user juga bisa menjadikan aplikasinya sebagai browser. Jangan khawatir, jelajah situs melalui aplikasi ini juga dibayar. Belum lagi ketika mengunduh game dan memainkannya.

5. WhatsAround

Bisa dibilang tugas berbayar yang paling oke, hanya bisa user dapatkan jika memiliki aplikasi Whats Around. Bersama aplikasi ini, pengguna cukup mengunggah foto sebanyak-banyaknya agar peluang mendapatkan poin cukup besar. Usahakan foto yang diunggah benar-benar hasil fotografi yang elegan dan eksotis.

Hal ini karena, user harus bersaing dengan pengguna lain untuk bisa mendapatkan poin yang diinginkan. Intinya, untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Whats Around, pengguna harus berlatih kreatif mulai sekarang. Tujuannya agar bisa menghasilkan foto dengan seni yang tinggi.

Bagaimana dengan aplikasi penghasil uang di atas? Jika pengguna android juga tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi-aplikasi tersebut, maka segera pilih aplikasi terbaik lalu unduh sekarang juga. Jika ponsel berspesifikasi tinggi, semua aplikasi pun boleh dipakai bersamaan.

error: Content is protected !!