Fitur Boomerang di WhatsApp Akan Hadir Mirip InstaStory

Diambil dari WA Beta Informasi, beritanya WhatsApp untuk Android dan iOS akan selekasnya memperoleh feature Boomerang seperti yang berada di Instagram.

Bila Anda pemakai Instagram, karena itu Anda harus ketahui feature Boomerang yang hendak selekasnya datang di basis pesan singkat WhatsApp ini.

Berdasar laporan terkini, feature Boomerang di WhatsApp masih juga dalam peningkatan dan kemungkinan perlu beberapa waktu kembali untuk perusahaan yang dipunyai Facebook ini untuk mengeluarkannya ke pemakai.

Laporan ini menyorot jika WhatsApp memungkinkan pemakainya untuk mengkonversi video kurang dari 7 detik jadi Boomerang.

Di Instagram, ada sisi terpisah tempat Anda bisa record video Boomerang Anda sendiri, tapi kelihatannya pemakai WhatsApp harus memakai sisi video tersebut untuk membikin Boomerang.

Tahapan Peningkatan WhatsApp Boomerang

Laporan ini mempunyai video yang secara jelas memperlihatkan bagaimana feature Boomerang di WhatsApp akan berperan saat telah sah.

Untuk menampilkan fitur boomerang WhatsApp maka pengguna di rekomendasikan pada aplikasi gb whatsapp dan kemudian kalian akan di arahkan pada fitur yang lebih di dominasi dalam bentuk aslinya.

Dan pemakai harus ke arah sisi Status, kemudia click tombol mengambil dan perekam video kurang dari 7 detik video kurang dari 7 detik, feature WhatsApp terkini ini akan tampilkan pilihan Boomerang di atas kanan.

Sekarang ini, di atas kanan, kamu mempunyai dua pilihan – video standard dan pilihan GIF. Sesudah feature Boomerang dikeluarkan, bakal ada pilihan lain untuk mengkonversi video kurang dari 7 detik jadi Boomerang.

Disamping itu, laporan ini menyorot jika feature Boomerang akan ada dalam pembicaraan individu dan group juga.

Beberapa Wanita Ini Dipercaya Turut serta Kasus dengan Ariel

Seperti disampaikan, feature ini masih juga dalam tahapan peningkatan dan WA Beta Informasi tidak mengutarakan info apa saja berkaitan tersedianya feature Boomerang ke pemakai WhatsApp Android dan iOs.

Di cakup dari salah satu situs dengan nama Domain ristiagroup.co.id jika kalia yang akan mendapatkan informasi tentang seputaran WhatsApp maka misa mengujungi situs tersebut.

Dan ketahuilah hal untuk dilewati, kita kemungkinan menyaksikannya sah dirilis dalam beberapa minggu di depan untuk pemakai beta dari Android dan iOS lebih dulu.

Catatan Penting Feature Boomerang di WA

Feature Boomerang sekarang ini sedang dalam tahapan peningkatan dan belum ada

WhatsApp sedang kerjakan feature boomerang ini untuk pastikan tidak ada bug saat sebelum di-launching

Untuk argumen ini, tidak ada permasalahan bila Anda sudah mengupdate WhatsApp beta untuk Android dan iOs

Berita Game tidak mempunyai detil mengenai kapan feature ini akan di-launching

Instagram, saudara kandungan dari WhatsApp dan salah satunya anak perusahaan khusus Facebook, bawa program Boomerang kembali ke Oktober 2015. Perusahaan menambah feature Boomerang ke Instagram Stories di akhir 2016. Awalnya bulan ini,

WhatsApp mengeluarkan cap pesan ‘Frequently Forwarded’ untuk pemakai Android dan iPhone di India. Cap ini awalannya dites cobakan tahun kemarin dengan kekuatan untuk memberitahu pemakai bila mereka sudah terima pesan yang sudah dilanjutkan lebih dari 5 kali.

WhatsApp Dark Model untuk iOs 95% Siap

Dalam tweet terpisah, WABetaInfo mengeklaim jika WhatsApp Dark Model untuk iOs nyaris siap untuk sah. Perusahaan sekarang ini sedang pada proses mengganti model gelap untuk iOS.

Untuk pemakai Android, model gelap kemungkinan terlambat dan pemerhati WhatsApp menjelaskan feature itu akan disebutkan ‘Mode Malam’ di Android dan ‘Mode Gelap’ di iOS. Karenanya, kami tidak mempunyai agenda launching untuk model gelap dari WhatsApp.

Dalam informasi lain, WhatsApp belakangan ini mengonfirmasi jika service pembayarannya akan selekasnya sah di negara ini.

WhatsApp Pay memungkinkan lebih dari 200 juta pemakai WhatsApp untuk langsung mentransfer uang memakai UPI.

Bertepatan dengan sejumlah fitur ini, WhatsApp bekerja pada beberapa feature lain terhitung kontrol privacy group, paket stiker baru dan program terpisah untuk WhatsApp Situs.

error: Content is protected !!