Download GB Whatsapp Yang Aman Tidak Banned Akun

Samudranesia.id – Saat ini tidak  mungkin rasanya jika tidak memiliki whatsapp. Dimana Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang bisa dibilang simple dan mudah digunakan. Jika anda melihat datanya pad Google Play Store ataupun App Store yang mendownload whatsapp ini sudah jutaan pengguna.

Kepopuleran whatsapp ini membuat para pengembang aplikasi pihak ketiga mencoba membuat aplikasi modifikasi. Tidak kalah populernya juga aplikasi Whatsapp mod ini banyak yang penasaran dan tertarik ingin menggunakannya.

Whatsapp mod ini merupakan aplikasi yang mempunyai kelebihan dari segi fitur – fiturnya. Tidak akan anda temui saat anda menggunakan whatsapp versi original. Ada banyak sekali whatsapp mod yang beredar, namun yang paling banyak digunakan adalah GB Whatsapp.

Sehingga tidak heran banyak yang mencari informasi terkait GB Whatsapp ini. Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan membas secara lengkap ulasannya terkait Download GB Whatsapp Yang Aman Tidak Banned Akun. Silahkan simak pembahasan kali ini sampai habis ya.

Apa Itu GB Whatsapp?

Aplikasi whatsapp yang beredar saat ini, pastinya sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Sepengetahuan mereka whatsapp ini ukuran aplikasinya kecil dan fitur – fiturnya sederhana. Tapi disini ada yang Namanya whatsapp Mod. Dimana memiliki fitur yang beragam dan canggih.

Sangat berbeda pastinya dengan whatsapp versi original, sehingga banyak orang yang merasa tertarik dengan GB Whatsapp ini. Kami jamin bahwa jika anda menggunakan fitur – fitur yang ada tidak akan membuat anda mudah bosan.

Sehingga dengan kelebihannya itulah yang membuat banyak orang ingin beralih menggunakan aplikasi GB Whatsapp. Perlu anda ketahui bahwa aplikasi GB Whatsapp ini bukan merupakan aplikasi resmi melainkan aplikasi illegal.

Dimana anda tidak akan bisa menemukannya pada Google Play Store, maka dari itu jika anda ingin memilikinya maka anda harus simak penjelasan kali ini sampai habis.

Download GB Whatsapp Yang Aman Tidak Banned Akun

Setelah anda mengetahui bahwa aplikasi GB Whatsapp ini mempunyai banyak fitur dan juga kelebihan, pastinya anda termasuk salah satu orang yang penasaran dan ingin menggunakannya. Baiklah jika anda sudah tidak sabar, disini kami akan memberikan spesifikasi singkatnya untuk anda.

Nama Aplikasi : GB Whatsapp Versi Terbaru

Ukuran Aplikasi : 52.22 MB

Os : Android 4.0 Keatas

Download Gb Whatsapp disini

Silahkan saja anda download melalui link yang kami bagikan diatas. Jika sudah maka anda bisa melanjutkan ke proses installnya.

Cara Install GB Whatsapp  

GB Whatsapp ini merupakan aplikasi mod yang pastinya berbeda cara installnya dengan aplikasi biasanya. Sehingga bagi anda yang belum pernah pakai aplikasi mod pasti akan merasa kebingungan bagaimana cara installnya.

Anda bisa mengikuti langkah – langkah yang akan kami berikan dibawah ini. Pastikan jangan sampai ada proses yang terlewat agar tidak terjadi kegagalan saat anda melakukan install.

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan bahwa anda memiliki jaringan internet yang memadai.
  • Kemudian anda bisa download link melalui link yang sudah kami berikan diatas, dalam link tersebut terdapat file GB Whatsapp.
  • Jika sudah maka anda bisa langsung untuk pergi ke pengaturan
  • Kemudian anda harus mengaktifkan install aplikasi dari sumber tidak dikenal
  • Jika suda anda aktifkan, selanjutnya anda bisa Kembali ke file yang sudah di download tadi.
  • Klik file tersebut untuk melakukan install.
  • Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai dan lihat apakah aplikasi sudah terinstall di hp anda.
  • Jika sudah maka proses install selesai dan aplikasi siap untuk digunakan.

Bagaimana walaupun caranya berbeda namun sangat mudah bukan untuk anda coba. Sehingga anda tidak perlu lagi pusing saat ingin melakukan install.

Penutup

Akhirnya kita sampai diujung pembahasan terkait Download GB Whatsapp Yang Aman Tidak Banned Akun. Kami disini juga menyampaikan informasi kepada anda dimana aplikasi GB Whatsapp merupakan aplikasi illegal. Akan ada resiko pastinya saat anda menggunakannya.

Untuk menghindari hal tersebut, maka anda bisa mencobanya menggunakan akun kedua jangan menggunakan akun utama whatsapp anda, untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan terjadi. Terimakasih sudah membaca pembahasan kali ini, semoga bisa membantu.

error: Content is protected !!