Cara Update WhatsApp Aero

WhatsApp Aero masih menjadi aplikasi pesan singkat versi Mod yang paling populer dan telah mempunyai banyak keunggulan. Contohnya seperti fitur hingga keamanan yang ada didalamnya sudah semakin baik serta berkembang dari versi sebelumnya. Namun hal utama yang harus kalian perhatikan ketika menggunakan Whatsapp Mod yaitu harus secara rutin melakukan update atau pembaharuan sistem.

Tentunya hal tersebut harus wajib untuk kalian lakukan disetiap aplikasi WhatsApp Versi Modifikasi apapun. Karena seperti yang diketahui bahwa WhatsApp Aero sendiri telah diluncurkan serta dikembangkan oleh para pihak ketiga yang dimana bernama Hazar Bozkurt. Lantas, bagaimana kita melakukan proses updatenya? Yah kalian semua tidak perlu khawatir lagi dengan hal tersebut karena dapat melihat dan ikuti beberapa caranya berikut ini.

Tutorial Update WhatsApp Aero

Buat kalian yang seringkali merasakan rasa kekhawatiran ketika menggunakan Whatsapp Mod yaitu pasti akan rentan terkena banned oleh para pihak pengembang resminya jika ketahuan. Namun, perlu kalian ketahui dimana sebagai aplikasi versi Mod tentunya harus sering melakukan pengecekan serta jalankan proses pembaharuan sistem terbaru. Hal ini dilakukan agar keamanan akun kalian bisa tetap terjaga dari banned hingga semua sistem hingga fitur terbaru akan dihadirkan.

Apalagi, untuk caranya pun terdapat dua metode yang dimana dapat kalian pilih dan sesuikan dengan keinginan masing-masing oleh para pengguna. Seperti melalui metode menu aplikasi dan install ulang kembali aplikasi versi terbaru. Lalu bagaimana cara melakukannya? Yah silahkan untuk detail jelasnya kalian dapat melihat dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Melalui Menu Aplikasi

Seperti yang sudah kami singgung diatas, dimana kalian para pengguna WhatsApp Aero dapat melakukan pembaharuan atau update dengan dua metode pertama yaitu melalui menu aplikasi. Cara yang satu ini merupakan metode paling mudah serta dapat menghemat waktu untuk dilakukan dimana kalian hanya perlu melakukan pengecekan apakah ada pembaharuan atau tidak. Nah jika ada maka tinggal langsung klik update melalui beberapa langkah dibawah ini.

  • Pertama-tama silahkan kalian buka dan login kedalam aplikasi WhatsApp Aero.
  • Setelah itu, pada menu utama silahkan kalian klik opsi ikon titik tiga yang tepat berada dikanan atas layar smartphone.
  • Selanjutnya klik opsi menu Pengaturan/Seting serta scrol kebawah hingga kalian menemukan opsi Upgrade WA Aero terbaru.
  • Jika ada maka silahkan kalian klik opi tombol Upgrade dan tunggu beberapa saat hingga proses update akan selesai secara otomatis.
  • Nah kemudian ketika semua tahapan telah berhasil dilalui maka aplikasi WhatsApp Aero versi terbaru sudah bisa kalian nikmati.
  • Selesai dan selamat mencoba.

Install Ulang Aplikasi

Tidak hanya melalui metode menu aplikasi saja, melainkan kini terdapat cara lain untuk melakukan update WhatsApp Aero yaitu dengan menginstall ulang melalui browsing search Internet atau masuk kedalam situs Website resminya WA Aero. Nah, jika masih terdapat dari kalian yang bingung serta tidak mengetahui caranya. Maka dapat melihat dan simak langkah-langkahnya yang telah kami siapakan secara mudah dan aman dibawah ini.

  • Langkah pertama, Silahkan kalian aktifkan serta pastikan terlebih dahulu bahwa koneksi internet telah stabil dan lancar agar proses install ulang dapat dilakukan tanpa ada kendala.
  • Selanjutnya buka dan kungjungi situs halaman resmi WhatsApp Areo serta pada menu utama silahkan kalian cari dan temukan opsi pengunduhan.
  • Nah jika terdapat maka kalian hanya melakukan proses unduhan dengan cara klik opsi tombol Download untul langsung mengimpannya.
  • Berikutnya tunggu hingga proses unduhan selesai dilakukan dan sesuaikan menu untuk menyimpan file tersebut agar mudah ditemukan.
  • Jika sudah maka kini masuk kedalam tahap install dimana dapat kalian lakukan dengan metode ketika pertama kali menggunakan WA Aero.
  • Langkah trakhir yaitu kalian tinggal lakukan proses install serta tunggu hingga proses selesai secara otomatis dan versi terbaru siap untuk digunakan.
  • Selesai.

Buat kalian yang melakukan proses install ulang aplikasi dapat melihat dan pastikan terlebih dahulu bahwa file Apk yang diunduh merupakan versi terbaru. Karena biasanya masih terdapat beberapa situs resmi tidak cukup banyak menyediakan versi terbaru, nah secara detailnya hanya perlu melihat tanggal diluncurkan dan nomor seri. Sumber Berita-Rakyat.co.id.

error: Content is protected !!