Cara meretas WhatsApp tanpa kode batang dengan file cadangan

Cara klik WA tanpa barcode ini adalah dengan menggunakan layanan backup. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat cadangan pada target bahwa kami akan mencegat obrolan GB WhatsApp mereka.

Kemudian baca obrolan cadangan di komputer. Berikut cara kompres WA tanpa barcode menggunakan file backup.

Jika tidak berhasil, Anda bisa mencoba cara menguping di WA online berikut ini.

Langkah 1: Cadangkan akun WhatsApp target di Android.

Buka aplikasi WhatsApp target

Pilih menu (ikon tiga titik di kanan atas)

Kemudian pilih Pengaturan

Pilih obrolan

Kemudian cadangan

Langkah 2: Temukan folder cadangan WhatsApp dan salin ke komputer.

Buka aplikasi pengelola file

Buka folder WhatsApp > Basis Data

Salin semua file yang ditemukan ke komputer Anda (file msgstore-year-month-date.db.crypt). Ini adalah cadangan obrolan WhatsApp berdasarkan tanggal obrolan dicadangkan.

Langkah 3: Buka aplikasi Backuptrans Android WhatsApp Transfer. (reliancerobopds.co.id)

Langkah 4: Lakukan dekripsi dan ekstraksi

Sekarang Anda dapat membaca semua chat yang telah Anda backup tadi dengan bantuan Backuptrans Android WhatsApp Transfer. Cukup gunakan menu Ekspor, Cetak, atau Pulihkan jika Anda ingin mencetak obrolan ke file atau mentransfernya ke perangkat lain.

Cara meretas WhatsApp (WA) online dengan MAC Spoofing

Spoofing MAC adalah metode lain yang berguna untuk cara meretas WhatsApp online. Meskipun bisa sangat sulit dan teknis bagi sebagian orang.

Hal yang baik tentang metode ini adalah benar-benar gratis sebagai alternatif cara meretas WA tanpa barcode.

Anda tidak benar-benar membutuhkan banyak keahlian teknis untuk membuat metode ini bekerja jika Anda dapat mengikuti petunjuk sederhana dengan sangat hati-hati. Anda harus mencoba cara menguping di WA online ini.

MAC adalah singkatan dari Media Access Control Address dan pada dasarnya adalah sejumlah pengidentifikasi karakter yang digunakan oleh adaptor jaringan.

Alamat berisi enam pasang angka, misalnya: 01:53:35:47:78:cb yang unik untuk setiap perangkat.

Berikut adalah cara hack WhatsApp (WA) online menggunakan alamat MAC:

Langkah pertama adalah menghapus sepenuhnya akun WA pribadi Anda dari perangkat Anda. Jangan khawatir karena ini hanya sementara. Anda masih dapat menginstal ulang WhatsApp nanti setelah proses ini selesai.

Selanjutnya adalah mengakses ponsel korban Anda. Anda harus menemukan cara untuk melakukan ini tanpa diketahui dan pastikan Anda memiliki beberapa menit sendirian dengan ponsel Anda untuk menyelesaikan prosesnya.

Anda kemudian perlu menemukan alamat MAC korban. Perhatikan bahwa alamat tersebut memiliki panjang 12 karakter tetapi Anda dapat dengan mudah menemukannya menggunakan metode berikut tergantung pada perangkatnya.

  • Di Android, buka Pengaturan > Tentang Ponsel > Status > Alamat MAC Wi-Fi
  • Di ponsel Windows Anda, buka Pengaturan > Tentang > Informasi Lebih Lanjut > Alamat MAC
  • Untuk iPhone, buka Pengaturan > Umum > Tentang > Alamat Wi-Fi
  • Untuk BlackBerry, buka Opsi > Perangkat > Info dan status perangkat > MAC WLAN

Selanjutnya, Anda perlu menemukan alamat MAC Anda. Cukup gunakan prosedur yang sama seperti di atas untuk menemukan alamat MAC Anda dan simpan di tempat yang aman karena Anda akan menggunakannya nanti.

Pada langkah 5, Anda harus memasukkan alamat MAC korban di perangkat Anda. Inilah yang kami sebut spoofing dan memberi tahu WhatsApp bahwa Anda sebenarnya mencoba masuk ke akun Anda sendiri ketika Anda benar-benar mendapatkan akses ke social spy whatsapp korban target di ponsel Anda.

Pada langkah berikutnya, Anda akan mengunduh dan menginstal perangkat lunak peniruan identitas MAC tertentu berdasarkan jenis perangkat yang Anda gunakan. Jika Anda memiliki iPhone, gunakan WifiSpoof atau Mac Daddy X, untuk Android gunakan Terminal Emulator atau BusyBox. Masukkan “ip link show” di perangkat dan kemudian temukan antarmuka dengan alamat MAC Anda.

Unduh dan instal ulang WhatsApp di ponsel Anda. Setelah menginstal ulang aplikasi, Anda harus mengonfigurasinya dengan nomor telepon korban, yang akan memberi Anda izin untuk mengakses pesan dan konten lain di akun WA Anda dan bahkan mengirim pesan seolah-olah Anda adalah pemilik sebenarnya dari alat tersebut.

Kode konfirmasi. Setelah nomor telepon korban dimasukkan, pemilik WA yang sebenarnya akan menerima kode konfirmasi untuk memverifikasi bahwa telepon baru ini benar-benar milik mereka. Untungnya, ponsel Anda ada di dekat Anda sehingga Anda cukup memeriksa dan memasukkan kode verifikasi untuk mengonfirmasi. Setelah itu, Anda akan memiliki akses penuh ke WhatsApp Mod korban. Ingatlah untuk menghapus kode verifikasi dari halaman

error: Content is protected !!