Cara Mengupdate GBWhatsapp Yang Sudah Kadaluarsa dengan Mudah

GBWhatsApp karena penggunanya semakin meningkat seiring dengan pembaruan yang dilakukan GBWhatsApp. Untuk melakukan update GBWhatsApp, tidak semua orang tahu, karena tidak semudah mengupdate aplikasi resmi yang dapat dilakukan melalui Play Store. Bagi pengguna GBWhatsApp, simak pembahasan mengenai cara mengupdate GBWhatsApp yang sudah kadaluarsa di bawah ini:

1. Melalui Menu Setting

Cara pertama yang dapat digunakan untuk mengupdate GBWhatsApp yang telah kadaluarsa ialah melalui menu setting yang tersedia. Jika dibanding menggunakan cara yang lain, memanfaatkan menu setting untuk mengupdate GBWhatsApp, prosesnya akan jauh lebih cepat dan simpel. Untuk langkah cara melakukan update aplikasi dengan cara ini pun cukup mudah.

Buka aplikasi GBWhatsApp yang telah terinstall, cari menu GB setting dengan menekan ikon titik tiga di kanan atas. Setelah itu akan terdapat menu pembaruan, klik menu tersebut dan tap pembaruan. Tekan tombol download, kemudian akan diarahkan pada Website untuk menyelesaikan pengunduhan, setelah proses selesai dapat langsung di install.

2. Install Ulang

Aplikasi yang telah kadaluarsa membuat sistemnya tidak berjalan lancar dan menyebabkan aplikasi tidak bisa dibuka. Hal ini, tentu akan sangat mengganggu pengguna dalam mengoperasikan aplikasi tersebut untuk keperluan yang sangat penting. Dengan cara melakukan install ulang aplikasi, menjadi satu satunya cara jika aplikasi GBWhatsApp telah kadaluarsa dan tidak dapat dibuka.

Sebenarnya cara yang digunakan hampir sama dengan melakukan install ulang aplikasi pada umumnya. Pertama, uninstall aplikasi GBWhatsApp yang sudah kadaluarsa. Buka link yang digunakan untuk install GBWhatApp sebelumnya, lakukan update aplikasi dan install Kembali.

3. Menggunakan AppUpdater

Untuk cara yang ketiga ini, pengguna perlu memasang aplikasi tambahan berupa AppUpdater terlebih dahulu. Kapasitas yang dibawa AppUpdater tidak terlalu besar, sehingga cocok untuk di install di smartphone jenis apapun dan tentu tidak memakan banyak ruang. Aplikasi ini dapat diunduh melalui play store.

Cara mengupdate GBWhatsApp melalui aplikasi ini sangat mudah, buka AppUpdater yang telah terinstall, cek daftar update aplikasi yang tersedia. Apabila GBWhatsApp yang versi terbaru sudah ada, pengguna dapat langsung mengunduh dan menginstallnya.

4. Lewat Link GBWhatsApp yang Ada di Internet

Selain tiga cara di atas, pengguna juga dapat menggunakan link WA GB yang ada di internet. Cara ini juga cukup efektif untuk dilakukan, karena tidak memerlukan aplikasi tambahan dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk prosesnya. Jadi, layak sekali untuk dicoba.

Caranya, kunjungi https://journal-litbang-rekarta.co.id/gb-whatsapp/ untuk mendapatkan link download aplikasi GBWhatsApp versi terbaru. Scroll kebawah hingga menemukan link download dan klik link tersebut, tunggu sampai prosesnya selesai. Buka file unduhan tersebut dan lakukan install aplikasi, sangat mudah bukan?.

Demikianlah ulasan mengenai GBWhastApp dan cara mengupdate GBWhatsApp yang sudah kadaluarsa. Empat cara di atas dapat dipilih salah satu sesuai kondisi aplikasi yang dijalankan saat memasuki masa kadaluarsa. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

error: Content is protected !!