Cara Mengaktifkan Profil Picture Guard di Facebook Tanpa Ribet

Cara mengaktifkan Profil Picture Guard di Facebook yang merupakan sebuah fitur pengamanan profil penting untuk anda ketahui. Terutama bagi anda yang memiliki akun Facebook, fitur ini dapat menjaga keamanan foto profil dari orang-orang tidak bertanggung jawab.

Keamanan yang fitur ini tawarkan seperti foto profil anda tidak mereka ambil dengan cara mengunduh atau dengan cara screenshot. Dengan ini, foto profil akan tetap terjaga, disamping berbagai kelebihan fiturnya.

 

Cara Mengaktifkan Profil Picture Guard di Facebook

Di kutif laman ANGKASA.CO.ID, Bagi anda pemilik akun Facebook, ada baiknya akun anda tersebut dilindungi dengan mengaktifkan Profile Picture Guard. Dengan fitur ini, maka keamanan foto profil anda akan terjaga dengan menampilkan logo berupa tameng warna putih pada bagian foto tersebut.

Sehingga, akan tampak seperti terverified dan menjadi lebih keren. Logo ini akan terlihat dari pengguna Facebook yang lain dan fitur ini adalah fitur resmi yang dapat diaktifkan oleh siapa saja.

Namun, caranya harus menggunakan beberapa tips dan trik agar bisa mendapatkannya. Karena fitur ini adalah salah satu fitur yang hanya terdapat di Facebook dengan pengamanan foto profil, maka fitur ini terlihat menjadi lebih istimewa.

Kemudian, cara mengaktifkan Profil Picture Guard di Facebook ini juga pertama kali berlaku untuk negara India. Hal tersebut dikarenakan jika India adalah pengguna Facebook paling besar di dunia yang memiliki resiko yang rentan terhadap pencurian foto profil.

Selanjutnya, untuk beberapa negara lain selain India, misalnya Indonesia, Facebook memang tidak menyediakan fitur tersebut secara langsung. Akan tetapi, untuk mengaktifkannya dapat diketahui dan dilakukan dengan beberapa tips.

Dengan mengikuti tips tersebut, anda sebagai pengguna Facebook di Indonesia akan dengan mudah mengaktifkan fitur Profile Picture Guard yang sudah ada sejak tahun 2017 tersebut.

Cara Mengaktifkan Fitur Pengaman Foto Profil Facebook

Cara berikut ini dapat anda lakukan agar bisa mengaktifkan fitur tanpa harus memakai VPN. Kemudian, juga dapat anda lakukan tanpa harus membuat akun yang baru dengan memakai IP serta negara India. Lalu, juga tidak harus memakai akses token yang kemungkinan berbahaya.

Cara mengaktifkan Profil Picture Guard di Facebook pertama adalah melakukan login lebih dahulu pada halaman Facebook milik anda. Dapat menggunakan media browser manapun, misalnya Chrome.

Berikutnya, anda dapat menambahkan ekstensi dari Google Chrome, yakni Multiple Tools for Facebook. Langkah berikutnya adalah menambahkan ekstensi tersebut dan langsung memilih pada bagian tools.

Selanjutnya, anda dapat memilih bagian Profile Picture Guard. Kemudian, pilih Shield Up. Cara pengaktifan fitur Profile Picture Guard telah selesai anda lakukan.

Berikutnya cara mengaktifkan Profil Picture Guard di Facebook, anda tinggal me-refresh akun Facebook milik anda yang nantinya akan anda peroleh logo berupa tameng pada bagian foto profil akun Facebook.

Cara Mengaktifkan Fitur dengan Tool baove.ghepanh

Selanjutnya terdapat langkah yang dapat anda ikuti, yakni dengan menggunakan tool. Dengan hal ini, anda dapat mengambil akses token dari Facebook dan memasukkannya pada tool yang nantinya akan di-generate ke menu dalam mengaktifkan atau menonaktifkan profil guard tersebut.

Pertama, anda dapat mengambil kode dari token Facebook. Selanjutnya, anda masukkan kode token yang telah di-copy sebelumnya pada kolom yang ada dalam tool fitur Profile Guard Activator.

Langkah selanjutnya, anda dapat mengunjungi baove.ghepanh.online melalui Chrome. Maka, anda dapat tempel (paste) kode token pada tool beaove. Klik ikon sebelah kiri warna biru.

Apabila terdapat notifikasi warna hijau, maka cara mengaktifkan Profil Picture Guard di Facebook sudah selesai. Tandanya, foto profil akun Facebook anda sudah aman dengan fitur tersebut.

Kelebihan Fitur Profile Picture Guard

Terdapat beberapa kelebihan yang dapat anda peroleh jika mengaktifkan fitur untuk Facebook ini. Seperti foto profil pada akun Facebook tidak akan dicuri atau disimpan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab melalui cara screenshot, baik lewat HP atau PC.

Dengan demikian, menggunakan fitur ini akan lebih mengamankan akun Facebook anda. Disamping itu, dengan tampilan foto profil tersebut, akan terlihat lebih up to date atau kekinian dan juga tampil dengan gaya yang berbeda dengan foto profil sebelumnya. Sehingga, cara mengaktifkan Profil Picture Guard di Facebook pun sangat berguna bagi anda.

 

error: Content is protected !!