Cara Membedakan Tas Charles and Keith Ori dan KW dengan Jeli

Ada beberapa cara membedakan tas Charles and Keith ori dan KW. Jangan sampai tas yang anda beli ternyata barang palsu. Sebab kasus penipuan saat membeli barang-barang branded kini marak terjadi.

Dalam memilih antara tas yang original atau KW, anda memerlukan ketelitian. Hal ini menjadi salah satu solusi utama untuk bisa membedakan tas Charles and Keith. Tentunya anda juga tidak ingin mengeluarkan kocek yang dalam, namun ternyata merupakan barang palsu.

Cara Membedakan Tas Charles and Keith Ori dan KW

Bagi para pria terutama wanita, tentunya memiliki tas dari brand terkemuka menjadi kebanggaan tersendiri. Terlebih lagi dengan desainnya yang cantik, juga bisa menambah tingkat percaya diri.

Namun ketika anda ingin membeli tas Charles and Keith ini, perlu perhatian khusus. Hal tersebut guna mencegah terjadinya penipuan pada barang yang anda beli. Nah, berikut ini beberapa cara untuk membedakan mana tas original dengan yang KW.

1. Perhatikan Detail Jahitan Tas

Cara membedakan tas Charles and Keith ori dan palsu ini tentunya memiliki standar quality control yang sangat tinggi. Sehingga hampir tidak mungkin bila menemukan jahitan yang cacat pada tas ori.

Sebelum membelinya, pastikan bahwa tas tersebut memiliki jahitan yang sempurna dan tidak ada benang loncat maupun longgar. Jangan percaya bila cacat pada jahitan tas karena kesalahan mesin. Karena perusahaan pastinya telah melakukan pengecekan untuk menjaga kualitas produk.

2. Teliti Resleting Tas

Untuk melihat apakah tas Charles and Keith yang anda beli asli atau palsu, lihatlah detail pada resletingnya. Tas original terbuat dari bahan berkualitas dan memiliki tampilan yang mengkilap. Pada tas original juga memiliki resleting yang tampak bersih dan rapi.

Cara membedakan tas Charles and Keith ori dan KW dengan melihat nomor seri serta merk yang mencirikan kualitas dan keaslian produk. Pada tas asli biasanya juga memiliki tekstur yang kasar. Jika tas yang anda miliki atau akan beli memiliki zipper yang polos, bisa jadi tas tersebut merupakan barang palsu.

3. Bahan Pembuat Tas

Selanjutnya anda perlu melakukan pengecekan pada bahan yang mereka gunakan. Bahan untuk membuat tas Charles and Keith tentunya memiliki kualitas yang tinggi.

Bahan tersebut biasanya tidak lengket dan berminyak. Terlebih lagi pada produk yang asli umumnya juga menggunakan bahan lebih fleksibel dan lembut. Karena tas bermerk tidak akan memakai bahan kulit yang kasar.

4. Label Merk dan Nomor Seri

Cara membedakan tas Charles and Keith ori dan KW selanjutnya dengan label yang menunjukan produk dari brand apa. Tas Charles and Keith asli menggunakan label yang rapi dan sempurna. Hal yang sama berlaku pula pada nomor seri tas.

Dengan nomor seri ini dapat anda gunakan untuk mengetahui apakah produk tersebut asli atau palsu. Nomor seri ini biasanya berada pada dalam tas. Kemudian nomor seri juga sulit untuk terhapus, berbeda dengan produk palsu.

5. Karakteristik Tas

Sebelum membeli tas Charles and Keith, perhatikan betul-betul ciri serta detail produk tersebut. Akan lebih baik bila anda mencari tahu terlebih dahulu mengenai tas tersebut. Mulai dari bahan pembuatnya, seri produk apa, dan lain sebagainya.

Jika anda membelinya melalui media online, perhatikan deskripsi pada produk. Cara membedakan tas Charles and Keith ori dan palsu juga dengan membaca testimoni atau feedback dari pembeli lain. Terkadang review pembeli itu lebih jujur.

6. Harga Tas

Seperti yang telah anda ketahui, harga tidak pernah bohong akan kualitas yang mereka berikan. Cari tahu harga asli berada pada kisaran berapa. Kemudian bandingkan dengan harga tas yang akan anda beli.

Jangan mudah tergiur akan harga yang terlampau murah dengan iming-iming diskon. Sebab meskipun produk telah out of season, perusahaan biasanya hanya akan menurunkan harga tidak lebih dari 10 persen.

Itulah beberapa cara membedakan tas Charles and Keith ori dan KW. Pastikan anda memperhatikan dengan baik akan detail produk. Dengan begitu, tak akan merugi pastinya.

 

error: Content is protected !!