Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Android ke Emoji Iphone

Emoji adalah karakter yang sering kali ditambahkan ketika berkirim pesan di media sosial atau aplikasi chatting seperti GB WhatsApp. Jenis-jenis emoticon yang ada di whatsapp gb berbeda pada setiap jenis perangkat yang digunakan. Masing-masing perangkat memiliki keunikan emoji tersendiri dari segi bentuk, warna dan lain-lain. Untuk informasi lanjut mengenai Whatsapp GB bisa mengunjungi rsddrsoebandi.id.

Cara Ganti Emoji GB WhatsApp Android ke Emoji IPhone

Perangkat iOS mengeluarkan jenis emoji yang lebih beragam sehingga banyak orang ingin menerapkan emoji tersebut di perangkat yang dimiliki meskipun bukan perangkat iPhone. WhatsApp GB kini sudah menyediakan fitur yang bisa mengganti jenis emoji Android ke emoji iPhone. Berikut cara mengubah jenis emoji tersebut:

 1. Menggunakan GB Setting

Penggunaan Emoji ketika mengirim pesan akan lebih menghidupkan isi pesan tersebut sehingga penerima akan lebih memahami maksud pesan yang diterima. Mengubah jenis emoji pada whatsapp GB tipe android ke emoji iOS bisa dilakukan dengan beberapa cara yang bisa dilakukan. Cara yang paling mudah yaitu dengan mengubah langsung dari pengaturan GB WhatsApp.

Buka GB Setting dengan cara menekan titik tiga di sebelah kanan atas yang berada di layar utama aplikasi. Pilih menu pengaturan umum kemudian pilih gaya (tampilan dan nuansa). Halaman akan memunculkan varian emoji yang bisa dipilih kemudian pilih iOS untuk mengganti jenis emoji. Tunggu hingga proses download selesai kemudian emoji tersebut bisa digunakan.

WhatsApp GB menyediakan beberapa varian emoji yang bisa dipilih oleh pengguna. Varian emoji yang bisa dipilih yaitu varian iOS, Android O, Facebook, One dan system android experimental. Emoji pada WhatsApp GB akan langsung berganti ketika proses download varian emoji tersebut selesai.

2. Menggunakan Aplikasi GBWA Emoji Replacer

Pengguna bisa memanfaatkan aplikasi penyedia emoji GBWA Emoji Replacer. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu tidak bisa digunakan pada aplikasi WhatsApp official karena hanya dikhususkan untuk aplikasi WhatsApp GB saja. Pengguna harus mengganti aplikasi WhatsAppnya terlebih dahulu ke GB WhatsApp jika ingin menggunakan aplikasi emoji tersebut.

Instal aplikasi GBWA Emoji Replacer yang telah diunduh ke perangkat android yang dimiliki. Buka aplikasi tersebut maka akan muncul berbagai jenis emoji yang bisa digunakan. Pilih aktifkan kemudian install overlay kemudian lakukan reboot. Pengguna kini sudah bisa menggunakan emoji yang ada di aplikasi GBWA Emoji Replacer setiap kali mengirim pesan.

3. Menggunakan Aplikasi GBWhatsApp Emoji Replacer

Aplikasi ini tidak jauh berbeda fungsinya dengan aplikasi sebelumnya. GBWhatsApp Emoji Replacer menyediakan pembaruan emoji sehingga emoji yang dimiliki terus di upgrade agar lebih menarik. Pilihan emoji yang digunakan juga lebih banyak sehingga pengguna bisa menyesuaikan emoji tersebut sesuai selera.

Instal aplikasi GBWhatsApp Emoji Replacer yang sudah diunduh ke perangkat kemudian buka aplikasi tersebut. Pilih varian emoji iOS Flat untuk mengganti emoji Whatsapp GB android menjadi iPhone. Unduh varian emoji tersebut maka secara otomatis pengaturan default yang ada di emoji WhatsApp GB akan berubah.

Keunggulan Emoji IPhone Dibandingkan Emoji Android

Emoji pada iPhone memiliki banyak keunggulan sehingga banyak yang ingin menggunakan emoji tersebut. Keunggulan pertama yaitu beragamnya emoji yang dimiliki dan jenis emoji tersebut tidak dimiliki oleh android. Pengguna android biasanya akan menerima kotak kosong jika menerima jenis emoji yang tidak ada dalam platform tersebut.

Upgrade emoji pada perangkat iPhone terjadi secara rutin dan berkala sehingga emojinya menjadi lebih beragam. Software apple akan langsung mengintegrasikan pembaharuan tersebut sehingga semua jenis emoji bisa dipakai pada setiap tipe hp iPhone. Kelebihan tersebut yang tidak ada pada perangkat Android.

Penggunaan emoji pada setiap pesan yang dikirim akan membuat pesan tersebut lebih hidup. Aplikasi gb whatsapp menyediakan fitur yang bisa mengubah emoji versi Android ke emoji versi iPhone untuk mendapatkan jenis emoji yang lebih beragam. Mengubah varian emoji bisa dilakukan langsung menggunakan GB Setting maupun menggunakan bantuan aplikasi.

 

error: Content is protected !!