Cara Bermain Stumble Guys Multiplayer

Sepertinya sudah hampir semua orang yang menggunakan smartphone sudah tahu dengan game Stumble Guys. Namun, beberapa dari mereka mungkin belum tahu tentang cara bermain Stumble Guys multiplayer. Selama ini, mungkin kamu juga termasuk salah satunya.

Saat pertama kali bermain Stumble Guys, rata-rata pemainnya hanya bermain sendirian saja. Tanpa mengajak teman, rasa-rasanya bermain Stumble Guys akan terasa hambar. Berbeda jika mengajak teman. Keseruan dalam bermain Stumble Guys akan semakin terasa.

Nantinya, di antara pertemanan yang sedang kamu jalani akan ada suatu hal kompetitif yang membuat satu sama lain saling berlomba. Di situlah sebenarnya keseruan bisa muncul. Mempunyai teman yang bisa diajak bermain Stumble Guys bersama pasti akan sangat mengasyikkan.

Cara Bermain Stumble Guys Multiplayer

Bisa dikatakan ada beberapa tahapan yang harus dilakukan jika ingin bermain Stumble Guys bersama dengan teman-temanmu atau dengan orang banyak sekaligus. Perhatikan langkahnya di sini:

Baca : nama ff keren

1. Pastikan Semua Sudah Mendownload Stumble Guys

Langkah pertama untuk memainkan Stumble Guys secara multiplayer adalah memastikan kalau semua teman yang ingin diajak bermain sudah mendownload Stumble Guys terlebih dahulu.

Selain itu pastikan juga masing-masing Stumble Guys yang digunakan sudah merupakan versi terbarunya. Karena jika tidak, biasanya akan menimbulkan sejumlah gangguan yang membuatmu tidak bisa bermain bersama.

2. Salah Satu Pihak Membuat Room untuk Multiplayer

Stumble Guys memungkinkan setiap orang untuk bermain bersama dengan teman-temannya. Meskipun bermain bersama, nantinya masing-masing orang akan berkompetisi.

Dengan kata lain, kamu juga akan melawan teman-temanmu. Nah, cara bermain Stumble Guys multiplayer adalah dengan menyuruh satu pihak membuat room-nya terlebih dahulu.

Room yang dibuat, memiliki fungsi untuk mengumpulkan setiap player atau pemain yang akan bermain bersama. Cara untuk bikin room multiplayer bisa dikatakan sangat mudah. Begini caranya:

  • Buka Stumble Guys.
  • Klik tombol Party.
  • Setelah itu klik Create Party.
  • Kemudian pilih Create.

Setelah itu akan ada room yang disertai dengan kode pada bagian atas. Langsung bagikan kode tersebut pada teman-teman yang ingin bermain Stumble Guys bersama-sama.

3. Bergabung ke Dalam Room Menggunakan Kode

Nah, bagi para player atau pemain lain yang tidak bertugas membuat room, mereka harus masuk ke dalam room terlebih dahulu. Masuk room di sini bukan dengan cara biasa melainkan harus tahu kode room-nya terlebih dahulu.

Adapun cara untuk bergabung ke dalam room yang sudah dibuat adalah dengan klik Party. Setelah itu langsung pilih opsi Join Party. Ada kolom kosong yang disediakan dalam Join Party.

Kolom tersebut fungsinya adalah untuk menuliskan kode berupa kombinasi angka yang dibagikan oleh pihak pembuat room. Masukkan kodenya lalu pilih tombol Join yang berwarna kuning.

4. Mulai Permainan

Sebenarnya, setelah tahap Join Party, langkah selanjutnya adalah menunggu sampai semua player sudah bergabung dalam satu room. Harap untuk tidak membagikan kode room kepada player lain agar tidak ada orang lain yang bergabung.

Bagikan saja kode room kepada teman-teman yang ada di dekatmu. Jangan terburu-buru memulai karena terkadang ada player yang untuk masuk ke dalam room saja membutuhkan waktu.

Entah itu karena koneksi internet yang digunakan atau karena perangkat yang kurang memadai. Setelah semuanya terkumpul, klik tombol Play untuk mulai permainan.

Penutup

Dengan cara bermain Stumble Guys multiplayer tersebut sekarang kamu sudah bisa bersenang-senang dengan teman atau siapapun. Setelah itu, kamu sudah bisa berkompetisi dengan temanmu sendiri. Selamat bermain!

Sumber : rssatriamedika.co.id

error: Content is protected !!