Aplikasi Edit Foto Pengantin yang Viral di Media Sosial

Berbagai tampilan foto menarik saat ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti tren. Seperti beberapa waktu lalu, sejumlah foto pengantin membanjiri media sosial meski orang yang ada di foto ternyata belum menikah. Ternyata ada aplikasi edit foto pengantin yang akan menjadikan kamu serasa sedang dirias bagaikan calon pengantin.

Suguhan editor yang menyajikan beberapa foto pengantin dalam berbagai adat memang begitu mempesona. Sebagian pemakai meyakini jika memakai aplikasi ini mampu mewujudkan impian mereka ketika nanti sudah waktunya menikah atau menjadi pengantin secara nyata.

Apalah kamu ingin mencoba aplikasinya, bagi yang penasaran dan ingin memakai foto editan pengantin ini berikut ini ada sejumlah rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan.

Baca Juga : X8 Speeder

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pengantin

Ada beberapa aplikasi edit foto pengantin yang saat ini bisa di download dan intall pada smarphone kamu. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka kamu sendiri harus bisa menyesuaikan nama aplikasi yang sekiranya mudah di operasikan.

Beberapa aplikasi juga menyediakan sejumlah template, stiker bahkan efek yang berbeda meski fungsinya tetap sama. Berikut ini beberapa aplikasi keren yang bisa digunakan.

  • Tempo

Aplikasi pertama adalah Tempo. Aplikasi ini mungkin lebih dikenal dengan editor video efek music namun dalam beberapa waktu ini sangat maksimal dalam memberikan efek foto pengantin. Soal kualitas jangan diragukan, aplikasi sebesar 79 M ini ternyata jika dimaksimalkan mampu menghasilkan ekspor HD sebesar 720P/1080P.

Dilengkapi dengan face swap yang memberikan kesan sejumlah hasil foto editan akan terkesan nyata dan hidup. Pemakai bisa mengkombinasikan efek transisi dan music sehingga keinginan untuk mendapatkan editan foto maupun video akan semakin lebih halus dan menarik.

  • Pernikahan Adat Sunda

Nama aplikasi edit foto pengantin yang saat ini ramai adalah Pernikahan Adat Sunda Editor. Aplikasi ini memang menyediakan efek khusus pernikahan Sunda dengan berbagai pilihan baju maupun riasan lengkap dari adat Sunda. Dengan kombinasi editan memakai beberapa gaun pengantin yang sudah tersedia, kamu akan terlihat cantik bagai pengantin tradisional.

Ada Sunda Siger yang akan melengkapi riasan pengantin didalam aplikasi ini. Beberapa gaun yang sudah disediakan dari beberapa perancang, akan memerikan dekorasi dan ornament keren dalam hasil editan kamu.

  • Pernikahan Tradisonal Jawa

Urutan terbaik ketiga aplikasi edit pengantin berikutnya adalah Pernikahan Tradisional Jawa. Didalam aplikasi ini maka kamu akan mendapatkan sejumlah tampilan template, riasan bahkan frame seperti pengantin dalam adat Jawa. Tinggal menyesuaikan tampilan wajah terbaik lalu memasukkan didalam frame yang sudah tersedia.

Ada tampilan bingkai yang sudah di desain bagus, kecerahan merata, flip wajah dan bermutu tinggi akan memberikan kesan foto pengantin memakai adat Jawa serasa nyata.

Nah itulah beberapa aplikasi edit foto pengantin terbaik yang bisa kamu gunakan. Dari ketiganya tentu memiliki beberapa keunggulan dan fitur yang bisa dimaksimalkan. Silahkan memilih berdasarkan kebutuhanmu!

Sumber : https://detakkampar.co.id/

 

error: Content is protected !!