5 Senjata SMG Paling Mematikan di PUBG Mobile

PUBG termasuk game yang cukup update masalah senjata dan di dalamnya terdapat berbagai kategori. SMG (Sub Machine Gun) masuk dalam ranah senjata yang dicari karena mampu cukup mematikan. 

Sebelum kamu memilih dan mendapatkan senjata tersebut ada baiknya untuk melakukan top up PUBG dulu. Dengan cara ini kamu bisa lebih leluasa memilih senjata dan membeli berbagai item yang dibutuhkan. 

Saat kamu memilih senjata SMG ini tentu perlu lebih selektif dan pastikan senjata itu punya fire rate tinggi. Dengan kemampuan tersebut akan mudah bagi kamu membunuh musuh secara cepat dan mudah. 

Daftar Senjata SMG Terbaik di PUBG Mobile

Bagi kamu yang mencari senjata untuk menembak jarak dekat bisa memilih dari daftar berikut:

UMP 45

UMP 45 masuk dalam kategori senjata yang damagenya mencapai 41 dan termasuk tertinggi dari SMG lainnya. Di dalam senjata ini ada sekitar 35 peluru dan semuanya menggunakan amunisi 45 ACP. Dengan amunisi seperti ini menawarkan tingkat tembakan tinggi dengan waktu hanya 0,09 detik saja. 

Dari segi penggunaanya, UMP45 juga terbilang senjata yang cukup stabil dan tepat saat digunakan. Selain itu, senjata ini bisa digunakan saat bertarung di jarak dekat atau menengah. 

Vector

Vector menawarkan damage sedikit lebih kecil dari UMP45 sekitar 31 saja. Meski demikian tingkat tembakan di senjata ini cukup tinggi dan mematikan. Hal ini bisa terlihat dari tembakan peluruh yang waktunya sekitar 0,055 detik. 

Di dalam senjata ini dilengkapi dengan 19 peluru dan amunisi 45 ACP. Oleh karena itu, senjata ini sangat cocok untuk bertempur di jarak dekat karena dari sisi dagamenya begitu menyakitkan. 

Micro UZI

Sekilas senjata satu ini tampak terlihat kurang begitu berguna karena damage hit rendah sekitar 26. Meski demikian senjata ini mampu membuat musuh mati ketika ditembak di jarak dekat. 

Menariknya lagi tingkat akurasi tembakan di senjata ini cukup tinggi sekitar 0,0048 detik. Dengan akurasi seperti ini, senjata ini memang hanya bisa digunakan untuk jarak dekat. Sedangkan untuk jarak menengah dan jauh kurang bagus karan efektivitas pada senjata ini kurang. 

Tommy Gun

Tommy Gun banyak dikenal dengan sebutan The Thompson SMG. Dengan senjata ini, kamu bisa melakukan tembakan dalam waktu 0,008 detik saja. Tidak hanya itu tingkat kerusakan pada senjata ini berada di hit 40. 

Untuk penggunaanya, senjata ini lebih direkomendasikan untuk jarak dekat saja. Sebab dari tidak masuk senjata serbagaguna dan tingkat extensionnya pun tidak ada. 

Tommy Gun juga menawarkan damage tinggi sehingga bisa membunuh lawan dengan mudah. Meski demikian kekurangannya ada di recoil tinggi sehingga senjata ini sulit dikendalikan. 

PP-19 Bizon

Senjata ini dikenal memiliki jumlah peluru sangat banyak sekitar 53 peluru dan satu klipnya. Tidak hanya itu, tingkat akurasi tembakan hanya butuh waktu sekitar 0,086 detik.

Selain itu, senjata ini juga memiliki tingkat kerusakan hit 35 dan menawarkan recoil rendah. Recoil rendah ini memiliki kelebihan senjata ini mudah dikendalikan saat bertempur dengan lawan. 

Jadi kelima senjata SMG ini rata-rata hanya bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat saja. Kamu tinggal menentukan saja apakah mau yang senjata dengan recoil tinggi atau rendah. Untuk akurasi tembakan kelima senjata ini tidak perlu diragukan lagi karena bisa membuat musuh mati lebih cepat. 


Posted

in

by

Tags: