5 Alasan Mengapa Memilih Menggunakan Travel Semarang Bandung

Travel Semarang Bandung kian diminati warga masyarakat yang memiliki kepentingan untuk bepergian ke kota tersebut. Tentu ada banyak alasan mengapa jasa travel menjadi pilihan yang semakin populer dibanding moda transportasi lainnya.

Diantara sekian banyak moda transportasi untuk menjangkau kota Semarang dari Bandung, jasa travel menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan. Apa alasannya?. Beberapa alasan di bawah ini akan menjawab pertanyaan tersebut:

1. Travel Lebih Aman

Tentu banyak yang setuju jika disebutkan bahwa tingkat kejahatan atau kriminalitas di atas kendaraan umum kian hari kian meningkat. Setiap hari informasi mengenai kejahatan di atas bus atau Kereta Api selalu terdengar baik itu berupa pencopetan, perampokan ataupun pelecehan.

Jumlah penumpang yang banyak dan ruangan kendaraan yang luas tentu akan memperbanyak kesempatan terjadinya kejahatan di atas kendaraan umum. Hal ini membuat masyarakat lebih suka memakai travel yang dirasakan lebih aman karena jumlah penumpang lebih sedikit dan kendaraan lebih kecil.

2. Menggunakan Travel Lebih Nyaman

Perjalanan menuju kota Bandung dari Semarang dilalui dalam durasi waktu yang cukup panjang. Karena itu penumpang sangat membutuhkan kenyamanan melaluinya. Kursi empuk dan ruang kabin yang lebih luas tentu akan membantu penumpang agar menemukan kenyamanan selama perjalanan.

Penumpang dalam kendaraan travel jumlahnya jauh lebih sedikit dibanding bus atau kereta api. Itu sebabnya, travel lebih nyaman digunakan sebagai pilihan untuk perjalanan jauh seperti Semarang Bandung.

3. Lebih Cepat Sampai

Perjalanan menggunakan travel Semarang Bandung bisa jadi lebih cepat sampai dibandingkan menggunakan moda lain seperti Bus. Umumnya Bus harus menunggu penumpang penuh sebelum memulai perjalannya, bahkan harus berhenti beberapa kali di beberapa tempat.

Jika menggunakan travel, maka penumpang tidak perlu menunggu lama karena kendaraan akan berangkat sesuai dengan jam yang sudah ditentukan dan tidak perlu menunggu penumpang. Kendaraan juga tidak akan berhenti di berbagai tempat sehingga lebih cepat sampai.

4. Lebih Praktis Dengan Fasilitas Yang Maksimal

Kelebihan yang dimiliki oleh travel dan tidak dimiliki oleh moda transportasi lainnya adalah penjemputan door to door atau point to point. Dengan adanya layanan ini, penumpang tidak harus menggunakan kendaraan lain menuju pool travel.

Cukup menunggu di rumah atau di point penjemputan, penumpang tidak perlu khawatir akan tertinggal. Tentunya cara ini dianggap sangat praktis. Fasilitas yang di dapat pun cukup maksimal seperti AC, musik, makanan, free WiFi atau reclining seat.

5. Kendaraan Travel Lebih Sehat dan Bersih

Banyak kejadian kecelakaan terjadi akibat kondisi mobil yang tidak terawat. Umumnya hal ini menimpa kendaraan bus. Ini cukup menakutkan bagi sebagian orang. Karenanya berkendara dengan Travel dianggap lebih aman.

Kendaraan travel umumnya sangat terawat dan selalu di  cek secara berkala oleh teknisi dari agen travel. Penumpang tidak perlu takut mobil akan mogok di jalan atau supir ugal-ugalan. Kebersihan mobil dan kabin juga sangat terjaga sehingga menambah kenyamanan.

Demikian beberapa alasan mengapa masyarakat  memilih menggunakan jasa travel Semarang Bandung saat bepergian. Agar menemukan agen travel yang tepat, jangan salah memilih agen travel Semarang Bandung karena saat ini banyak sekali agen travel yang menjamur dan konsumen tentu harus jeli memilihnya.

error: Content is protected !!