4 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pengguna iOS yang Terbaik

Aplikasi penghasil uang memang banyak diperbincangkan oleh orang-orang. Namun, sayangnya masih banyak pula yang mengetahui bahwa hal semacam itu hanya ada di Android. Padahal, iOS juga memiliki versi aplikasi penghasil uangnya sendiri. Dengan begitu, maka https://vestia.co.id/ akan mengulasnya sebagai berikut:

1. ClipClaps – Reward For Laughs

Selain tersedia di Android, aplikasi ClipClaps ini ternyata juga memiliki versi untuk perangkat iOS. Lalu, untuk cara kerja yang dilakukan dalam menghasilkan uangnya hampir sama dengan Snack Video yang bisa dilihat pada https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/.

Walaupun begitu, ClipClaps mempunyai berbagai fitur menarik yang lebih lengkap lagi. Hal itu pun dibuktikan dengan adanya fitur selain menonton video, seperti bermain mini game yang sangat seru dimainkan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa mengundang orang-orang yang dikenal untuk bergabung.

Setelah melakukan misi terkait menonton video, bermain game, dan mengundang teman, maka nantinya akan mendapatkan poin. Lalu, nantinya poin itulah yang bisa ditukarkan menjadi uang dan masuk ke Paypal milik pengguna.

2. Make Money

Aplikasi penghasil uang terbaik yang selanjutnya untuk para pengguna iOS, yakni Make Money. Aplikasi ini bisa direkomendasikan, karena sudah banyak orang yang telah mengunduhnya dan memiliki ulasan yang positif pula.

Adapun cara kerja yang harus dilakukan pengguna iOS untuk mendapatkan uang, yakni dengan mengisi survey online yang telah disediakan. Selain itu, pengguna juga perlu menyelesaikan berbagai misi yang tersedia pada aplikasinya.

Setelah melakukan kedua hal tersebut, maka nantinya aplikasi ini akan membayar dengan uang. Terkait hal tersebut, uang yang didapatkan akan masuk ke rekening Paypal milik yang telah didaftarkan.

3. Foap

Bagi yang menyukai hal fotografi, tetapi juga sedang membutuhkan uang, maka akan sangat cocok jika mencoba aplikasi Foap ini. Hal tersebut dikarenakan, aplikasi ini mampu mengubah foto yang dihasilkan pengguna menjadi uang dalam jumlah yang besar.

Adapun untuk peraturan menggunakan Foap, yakni dengan melakukan fotografi saja pada berbagai objek dengan hasil yang bagus. Setelahnya, hasilnya bisa diunggah pada aplikasi ini untuk diperiksa. Jika foto telah disetujui, maka nantinya pengguna akan mendapatkan komisi yang banyak.

4. Swagbucks

Aplikasi Swagbucks ini juga termasuk ke dalam platform pada perangkat iOS yang sudah terbukti bisa membayar para penggunanya. Bahkan, pada awal pemakaiannya saja, aplikasi ini sudah menawarkan bonus berupa uang $10 kepada orang yang berhasil melakukan registrasi akun.

Adapun misi yang perlu diselesaikan untuk mengumpulkan koin, yakni mengisi survei, nonton video atau iklan, mengundang teman, dan bermain game. Lalu jika sudah menyelesaikan setiap misinya, maka aplikasi ini otomatis akan memberikan koin yang bisa ditukarkan dengan uang ke Paypal.

Demikianlah ulasan terkait aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa digunakan oleh para pengguna iOS. Dengan mengetahui informasi ini, maka pengguna iOS bisa lebih mudah mendapatkan uang dengan mudahnya dimanapun tempatnya.

 

 

error: Content is protected !!