3 Aplikasi Download Lagu Dan Video Bikin Hidpumu Tidak Monoton

Aplikasi download lagu dan video menjadi aplikasi yang paling banyak dicari oleh semua generasi. Bagaimana tidak, di era teknologi seperti saat ini musik dan video bagaikan teman sejati. Music dan video rasanya telah menyatu terhadap segala aktivitas kehidupan.

Saat ini music dan video dapat menjadi teman dalam setiap kondisi. Dengan mendengarkan music sambal bekerja misalnya, tentu pekerjaan berat akan terasa lebih ringan. Belum lagi jika bekerja ditemani dengan sederetan playlist favorit tentunya akan menambah semangat dalam bekerja.

Mendengarkan lagu setiap hari tentu membutuhkan kuota yang harus selalu tersedia. Hal ini kerap kali dikeluhkan oleh orang. Bagaimana tidak, setiap kali mendengarkan music atau video kita harus mengeluarkan kuota. Tak heran jika kemudian orang akan banyak beralih ke aplikasi agar bisa didengarkan setiap saat tanpa menyedot kuota.

Baca Juga : Canva Mod Apk

Aplikasi Download Music Dan Video Kapan Saja Untuk Menghemat Kuota

Seiring dengan kemajuan zaman, aplikasi download lagu dan video pun semakin merebak jumlahnya. Anda bisa mencari mulai dari yang gratis dengan fitur terbatas hingga aplikasi berbayar dengan fasilitas menawan. Berikut salah satu jenis aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload lagu atau pun video.

  • Youtobe

Aplikasi satu ini tentu sudah dikenali oleh banyak orang. Rasanya hamper semua orang telah menggunakan youtobe sebagai andalan untuk mencari hiburan. Pasalnya, youtobe menyediakan jutaan lagu dan video dengan berbagai genre dengan tanpa biaya.

Segala jenis lagu dan video rasanya bisa Anda nikmati dalam aplikasi satu ini. Tidak tanggung-tanggung, youtobe juga menyediakan fitur offline yang bisa Anda nikmati kapan saja tanpa mengeluarkan kuota. System downloadnya juga dapat disesuaikan dengan format file yang Anda butuhkan.

  • 4Shared

Aplikasi untuk download lagu dan video selanjutnya adalah 4Shared. Namanya tentu sudah begitu familiar mulai dari generasi 2000an hingga kaum millenial. Aplikasi ini biasa disebut sebagai gudangnya lagu gratis, berkualitas, dengan koleksi music yang terbilang sangat lengkap.

Tidak hanya menyediakan lagu semata, karena aplikasi ini juga menyediakan video, foto, bahkan e-book yang bisa didownload secara Cuma-Cuma. Pilihan file untuk downloadnya pun beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak hanya untuk mendownload, Anda juga bisa berbagi music dengan cara mengunggah lagu yang Anda miliki.

  • Songily

Aplikasi ketiga yang bisa Anda manfaatkan untuk download lagu dan video adalah SONGily. Aplikasi ini terbilang paling jarang digunakan jika dibandingkan dengan dua aplikasi di atas. Namun, soal fitur dan kualitas yang diberikan tidak bisa diragukan.

Lagu dan video yang disediakan dapat dibilang update sesuai dengan trend saat ini. Kelebihan lain menggunakan aplikasi ini adalah tersedianya folder khusus untuk meletakkan hasil downlodan Anda. Sehingga tidak perlu lagi pusing mencari hasil downloadan yang tersembunyi.

Di era kemudahan seperti saat ini download lagu tidak hanya bisa digunakan melalui tiga aplikasi di atas. Pasalnya, masih tersedia banyak aplikasi seru dengan fasilitas tak kalah fantastis yang bisa Anda gunakan. Namun, satu hal yang harus diperhatikan adalah keamanan aplikasi download lagu dan video.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

error: Content is protected !!